Yang Nulis (Otak Pojok Ini)

Aku ?? aku hanyalah orang aneh (mulai kehilangan kewarasan), kecil, seorang pengecut, tersesat dalam pencarian jati diri, hampir sendiri, hampir menghilang…

mecartunlg1

Setiap menit, setiap detik dalam hidupku hampir selalu kuhabiskan untuk memikirkan dan melakukan hal-hal yg tidak berguna.. Entah akan jadi seperti apa hidupku di masa depan kelak..Hidupku KACAU!! namun aku tetap berusaha untuk menyisakan sedikit kewarasanku untuk meyakinkan diriku bahwa aku tidak sendirian di dunia ini. Bagiku, blog ini adalah sebuah “pojok” tempat dimana aku bisa duduk dan merebahkan kaki untuk memojokkan diri, menjauh dari realita untuk sejenak, atau memaki realita dengan caraku sendiri. Pojok ini lebih dari sekedar media untuk memiliki teman, disini aku bisa mencurahkan semua isi pikiranku tanpa harus berpikir apakah ini salah atau benar, di sini aku bebas ingin berkata apa dan ingin melakukan apa, aku bisa meneriakkan ambisiku, amarahku, dan kebahagiaanku (apapun yg ingin kutulis), bahkan bisa menemukan teman yg ternyata isi pikirannya sejalan dg apa yg sedang aku pikirkan. Itulah dasar kenapa aku membuat blog dengan materi yg gak jelas, gak penting dan gak beres ini.

Makasih yang banyak-banyak-bunyaaaaak banget buat semua yang dah dan mau maen di blog ini…Terima kasih untuk semua pertemanan ini…

____Welcome to my Blog ____Welcome to my Corner____

Lihat profil di :


2 Tanggapan to “Yang Nulis (Otak Pojok Ini)”

  1. […] : “djokerz” […]

  2. […] Yang Nulis (Otak Pojok Ini) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: