Tak Ada Arti

?

Hari demi hari terus melangkah dengan cara yang sama, tanpa ada perubahan yang benar-benar berarti. Aku bingung dengan arah tujuan hidupku, padahal aku tau semakin aku bingung maka semakin aku tidak akan menemukan arah yang kucari. Tapi apalah daya, keadaan tidak sepenuhnya mendukung, hanya membuat semakin terjepit. Sebuah kesalahan keci berdampak sangat besar terhadap kualitas hidupku. Hal-hal tak terduga muncul seolah-olah menampar muka yang sudah lusuh ini. Apa lagi yang bisa dilakukan ? Mencoba mengingat Tuhan berharap belas kasihan, tak pernah berhenti berharap dan berharap, tapi keadaan belum juga membaik. Aku tak ingin menyalahkan Tuhan, tak ingin menyalahkan takdir, tak ingin menyalahkan orang lain, tak ingin menyalahkan diriku sendiri, tak ingin menyalahkan siapa-siapa. Proses ini berjalan terlalu lamban dan membuatku semakin kehabisan waktu. Mencoba untuk bangun tapi berat. Tak ada alas sebagai pijakan, tak ada kekuatan sebagai pegangan, tak ada harapan sebagai tujuan. Tak ada arti, tak ada arti, tak ada arti.

~ oleh djokerz's corner pada 29 Mei 2011.

Tinggalkan Balasan

 
