Nyoba’in Posting Artikel Pake’ Hp (Part 1)

Tadi siang ketika sedang browsing saya sempat nyasar ke sebuah blog (saya lp namanya) yg sedang membahas ttg “posting artikel menggunakan hp atau ponsel”, saya mmg pernah mendengarnya namun tdk pernah benar-benar tertarik utk melakukannya hingga mlm ini atau lebih tepatnya dini hari ini saya memutuskan untuk mencobanya. Selama ini nge-blog via hp hanya saya gunakan utk blogwalking saja (memberikan & membalas komentar di saat senggang). Apa kali ini saya akan berhasil? Let’s see..

~ oleh djokerz's corner pada 14 November 2010.

Tinggalkan Balasan

 
