Berpuasa Bikin Mata Jadi Gila

Puasa kali ini kok rasanya beraaaat banget. Cuaca panas, goda’an yang makin banyak bikin gak nahan. Tapi harus bisa bertahan deh. Sudah 4 tahun puasaku kacau, aku ingin mencoba memperbaiki apa yang bisa kuperbaiki sekarang, mumpung masih ada waktu. Tapi gak munafik, di bulan Ramadhan rasanya semua serba gampang meningkatkan hawa nafsu. Contohnya nih, kalo ngeliatin apaapa kok rasanya kayak ngeliat makanan ya? halah lebay banget, sebenernya gak sampe yang gitu-gitu amat sih, tapi saya cuma pengen ngeliatin nih foto, barang kali aja ada yang pernah ngalamin penglihatan seperti ini sewaktu menjalankan aktivitas berpuasanya.

Apaan tuh? Itu lho, ngeliat anjing kayak ngeliat hotdog. halah https://i0.wp.com/i464.photobucket.com/albums/rr5/jokergogi/panduaninfomysmiley/smile.png

~ oleh djokerz's corner pada 18 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: