Rencana Dipindahnya Ibukota Tercinta

Tadi sempet sekilas nonton berita dan dikabarkan tentang kasak-kusuk rencana dipindahnya ibokota tercinta. Katanya sih, kemungkinan besar ibukota Jakarta tercinta akan mengalami pembludakan yang tambah dahsyat untuk beberapa tahun kedepan. Seperti yang kita ketahui nih, penduduknya jadi makin buanyak, kendaraan bermotor jadi tambah buanyak, banjir juga jadi langganan di ibukota kita tercinta tersebut. Lha seperti biasa nih, para politisi kita yang terhormat khan pasti pada geger tuh, mungkin masalah ini bisa membuat mereka lupa sejenak dengan kasus video Ariel-Luna-Cut Tari dan aksi sensasionalnya Sinta-Jojo yang heboh dengan Keong Racunnya itu. Lha kalo saya sih mikirnya cukup yang simple-simple aja, mau dibawa kemana ibukota kita? (lah malah kayak judul lagunya Armada). Kalo dipindah ke salah satu provinsi di pulau Sumatra atau pulau Kalimantan kok kayaknya gimanaaa gitu, lha kalo di Papua? tambah gimanaaaa gitu, gimana kalo di Bali? wah teroris jadi tambah seneng donk. Ide saya cukup simple, pindahkan saja ibukota kita di Pulau Komodo!! Cihuy..!!Ada yang sependapat dengan saya??

Jakarta, Ibukota Tercinta

~ oleh djokerz's corner pada 15 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: