Dari Hukum Karma Hingga Butterfly Effect

Entah kenapa rasanya kok akhir-akhir  ini saya agak sedikit terusik dengan yang namanya “Hukum Karma“. Menjadi lebih terusik lagi karena saya tau betul bahwa “Keyakinan Hukum Karma” hanyalah keyakinan “Agama Timur” yang jauh berbeda dengan keyakinan yang saya anut yaitu “Agama Timur Tengah” hehe..

Sama-sama Timur-nya (Timur dan Timur Tengah) tapi kok jauh banget urusan asal-usulnya apalagi sejarahnya. hehe (ngaco). Tapi entahlah, saya lebih memilih untuk menyebutnya “Hukum Sebab-Akibat” saja. Lha kalo dah ngomongin “Hukum Sebab-Akibat” artinya nyangkut ke “Hukum Tarik-Menarik” yang berasal dari keyakinan “Alam Semesta”

Duh malah kemana-mana nih omongan, intinya saya cuma mau bilang : “Berpikirlah kembali kalo kamu ingin atau akan melakukan sebuah dosa, karena kita takkan tau “efek” apa yang akan terjadi setelah dosa itu terlanjur terbuat.” Nah kalo bicara soal “efek” maka saya bakal inget dengan yang namanya “Butterfly Effect.” Nah lho, akhirnya saya dapet ide buat postingan besok. hehehe.

Penulis : “djokerz” (https://djokerz.wordpress.com)

Artikel Terkait :

The Butterfly Effect

Kembali ke HOME

~ oleh djokerz's corner pada 25 Juli 2010.

Satu Tanggapan to “Dari Hukum Karma Hingga Butterfly Effect”

  1. […] Butterfly Effect Pada postingan kemarin saya sempet nyebutin sedikit tentang karma, hukum sebab-akibat, hukum tarik-menarik hingga akhirnya […]

Tinggalkan Balasan

 
