Sahabat Adalah Aset Berharga

Sebenarnya komik di atas masih belum tamat, jadi kelanjutannya : Kedua orang di atas (Tuan Perampok dan Tuan Polisi) akhirnya dibebaskan, karena kalaupun dipenjara toh para sipir juga teman lama mereka juga. Singkat cerita, Tuan Perampok, Tuan Polisi, Tuan Hakim, Tuan Sipir akhirnya mengadakan pesta untuk merayakan acara reuni mereka di sebuah bar, mereka juga tidak lupa untuk mengundang satu lagi teman mereka yang juga sudah lama tidak pernah kelihatan. Tidak lama kemudian sang teman yang telah dinanti-nanti akhirnya datang juga, dan ia membawa istrinya!!. Lha istrinya itu adalah wanita yang tadi sempat akan dirampok oleh si Tuan Perampok.__THE END__

Terbukti khan kalo sahabat itu emank penting banget. Sayangnya saya baru menyadari itu.

Penulis : “djokerz” (https://djokerz.wordpress.com)

Kembali ke HOME

~ oleh djokerz's corner pada 16 Desember 2009.

7 Tanggapan to “Sahabat Adalah Aset Berharga”

  1. wahahaha kocak punya!!!

  2. komik lucu, ending ceritanya jg asik.fun

  3. ini blog humor ya?isinya lucu-lucu,jd geli sendiri.:p

  4. 😉

  5. Wah seru nih,
    tukar link ya
    nama : terlantar.co.cc
    link : http://terlantar.co.cc
    sepertinya kita bisa jadi sahabat Wawakwakwakwka

  6. @ Terlantar : oke sobat…kink sudah dipasang…mari berteman…😀

  7. @djokerz’s link anda ssudah saya tampilkan di halaman sahabat saya, mohon di ceck dulu bener apa g ? hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: