HancurkEn Malaysia

Malaysia. Tp sekarang byk yg nyebut dg nama Malingsia, mungkin artinya Maling Sialan. Ada baiknya sih kalo diperangi aja, tp masalahnya para pahlawan negara kita (ya ABRI ya presiden ya MenHanKam) pd tenang-tenang aja. para ahli jihad yg dulu geger pengen ke Timur Tengah jg gak terlalu ngebet. Akhirnya saya putuskan utk berperang sendiri tapi otomatis harus belajar bikin BOM dulu, tp yg jadi masalah: yg hobi bikin BOM khan (Dr.Azhari & Nurdin .M. Top) jg org Malaysia, lha terus saya mau belajar dmn dan ma siapa??Buat para calon pengantin yg udah siap ngelakuin bom bunuh diri saya sarankan dilakukan di Malaysia saja, khan itung-itung bs keluar negeri. Di bawah ini saya pasang foto waktu saya mimpi perang di Malaysia dibantu ma sekutu,UUps saya gak keliatan soalnya di foto itu saya yg motret.:Diraq-war

Penulis : “djokerz” (https://djokerz.wordpress.com)

Kembali ke HOME

~ oleh djokerz's corner pada 29 Agustus 2009.

6 Tanggapan to “HancurkEn Malaysia”

  1. Hancurkan malaysia. Jangan takuttttt…………..

  2. AKU TIDAK TAKUT!!!

  3. kalau punya tubuh,jangan terlalu dipamerin deh coy

  4. ironis

    djokerz menjawab : tragedi….(alah)

  5. saya juga disitu, lihat saya nggak saya dibelakang anda yang motret. tu nampak komandan yang meneriaki saya Tiaraaaaaaaaaap

  6. sapa takut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: