Aku Pergi Aku Kembali

Dah lama banget gak ngutak-atik blog yg atu ini, sibuk ngurusin blog – blog laen yg lebih terfokus pd isi materinya (lho?? jd isi blog ini gak fokus ya??) Emang bener, ini merupakan blog pertama dlm hidup saya, sebagai pemula waktu itu maka saya blm terlalu paham cara ngeblog yamg baek dan bener (sebenernye mpe sekarang juga masih belum paham), tapi setelah sekian lama akhirnya kangen juga ma blog ini, cuma disini saya measa lebih nyaman, akhirnya saya putuskan untuk kembali bermain dengan blog ini, kemudian saya berpikir, apa yang mau saya tulis?? nama blog ini djokerz tapi isinya gak sepunuhnya tentang joker. Tapi so what..?? Akhirnya, saya mengambil keputusan untuk mengisi apapun yang saya mau dan pikirkan di blog ini. Buat apa terlalu memikirkan ISI TEMA dan berfokus mau kemana. Toh di blog ini isi materinya dah terlanjur ngalor ngidul. Tapi buat apa terlalu dipikirin??  Ini blog gue jadi suka–suka gue donk. I love this blog…

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 14 Juni 2009.

2 Tanggapan to “Aku Pergi Aku Kembali”

  1. met kembali ke blogosphere…

    agag kaget juga ngedenger si abang djokerz terlalu mikirin hal ‘gag penting’ seperti tema😉

    lagian emank kenapa kalo blognya diisi hal yang ‘gag djokerz banget’ toh yang nulis juga bukan ‘djokerz’😛

  2. >> Treante :makasih sobat..akhirnya dtg jg..Sbnrnya yg bikin aku pusing mikirin tema lantaran ngeliat Planet Reath yg bs mpe segitunya ngusung ide..skrg siapa yg gak ngiri cb?? Tp commentmu kali ini malah tambah membangkitkan semangatQ boz..(cueileh). Tema = gag penting!! tp agak penting sdkt..hehehe😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: