Teknik linker js css baru lagi Buat FS

UP-DATE : Trik di bawah ini sudah di filter oleh pihak Friendster jd dah gak bs dipake’,  tp tenang aja, untuk trik-trik Friendster terbaru silahkan buka aja di http://friendster-modifikasi.blogspot.com/ , ato klik disini.😀

Teknik linker js css baru lagi

Teknik linker javascript dan css terbaru, sorry kalo sebelumnya gw agak telat atau lambat bikin artikelnya gw udah tau permasalahannya sekarang friendster juga ngeblok kotak add media khan jadi file js atau css yang lo pasang kagak jalan. nah trik baru ini kita musti pakai widget dulu agar bisa masukin kode js ma cssnya.

1. pertama lo login dulu ke fs lo agar nanti widgetnya bisa langsung di install, setelah itu buka situs ini penyedia widget js dan css linker, dan setelah itu klik here yang dilingkari nanti akan mucul window baru dan akan langsung mengsinstall widget di akun anda

2. baik sekarang masuk ke friendster anda, klik tab Apps , nanti akan mucul widgetnya nama widgetnya About Me, sekarang klik widgetnya nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini.
iki12

3.

nah sekarang jangan bingung kok isinya beginiaan, disini lo gak perlu masukin data diri lo pada kolom yang disediakan tetapi kolom itu yang akan kita gunakan untuk naro kode js ma cssnya paham yachh.


4. nah sekarang cara linkernya juga ikut berubah yachhh.jika gak mau repot2 situs itu juga udah nyedianiin linkernya kok
untuk file css seperti ini.ingat ganti tulisan merah dengan url file anda

iki

5. catatan penting semua kode linker css maupun js yang bisa langsung di copy paste dalam website ini harus diubah seperti di atas atau kode tersebut tidak akan jalan.


6. nah setelah anda membuatkode linker seperti tahap 4, sekarang anda tinggal mempaste kode tersebut pada kolom-kolom yang sudah disediakan pada widget about me, jika sudah sekarang klik tombol submit, nah kalo gak salah kata yg buat, tombol ini gak muncul pada browser IE jadi lo teken tombol enter di keyboard aja kalo gak muncul yachh.

iki37.selesai sekarang harusnya kode js-css bisa jalan kalo gak ada yang salah.


8. ohh gw gak jamin cara ini bakalan bisa terus mungkin suatu saat pihak fs juga bakalan tau dan ngeblok lagee jadi gw gak jamin yachh. dan juga ini tutorial friendster terakhir yang gw buat yachh gw gak bisa lanjutin lagee karena dari pihak fsnya udah gak asik suka maen block-blockan. byee

Sumber : bloggerfriendster.com

~ oleh djokerz's corner pada 14 Januari 2009.

10 Tanggapan to “Teknik linker js css baru lagi Buat FS”

  1. tok tok tok …
    Ini maksudnya buat apa yah? buat linker ke?

    Maklum dah jarang FSan, terlalu sering ngeplurk & fesbuk😀
    —————————————————————–
    djokerz : buat FS tuh kang, iya sie FS dah ngebosin abiez..

  2. app udaah d apus ma friendster niihk boz . . . ..
    gw jg udaah 2 mingguan niihk make cara ituuuu . .. .
    tp,skarang kosongan ge deehk profile gw .. …
    emank gaggh asiik tuuh friendster .. . ..
    mengekang kreativitas orang za . .. ..
    hahahahhh

  3. gak mau

  4. bro linker sdh g valig lg tu, kyknya app d di remove

  5. cara lain dunk om
    dah di hapus sekarang aplikasi about me nya ma friendster

  6. udah d remove tuh app…

    pake app dari forum.balikita.net juga k filter juga!!!

    FS g asyik kayak bangke!!!!

    FS ku

  7. udah d remove tuh app…

    pake app dari forum.balikita.net juga k filter juga!!!

    FS g asyik kayak bangke!!!!

    FS ku :

    http://profiles.friendster.com/66089978

  8. susah banget nhe,,,? aq jdi tambah pusing udah ngikutcara kamu adja masih gak mau,,,masa aku harus ngebuka lwt hp trus,,,minjam lagi hp nya,,,tolong dunk yang lbh simpel caranya,,,?

  9. please ya secepat nya,,,,,,!

  10. bete nhe gak bisa ngebuka fs,,,,,,,,,,,!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: