Private Profile = Suck !! (bagian kedua)

Entah ini merupakan pengalaman yg lucu atau bikin kesal dengan friendster (lebih tepatnya penggunanya) :

Sewaktu saya berkunjung balik kesalah satu profil fs yg telah melihat fs saya. Ternyata Profil orang tersebut termasuk penganut paham Private Profile, saya gak tau yg punya siapa yg jelas namanya “Deni” dengan primary “gambar garis-garis”, gak tau deh gambar apa (gambar abstrak kalee) dan ditulis disana “Coba Tebak Siapa Aku“. Melihat itu saya senyum-senyum saja, gimana mau nebak coba, lha wong gak ada profil yg jelas sama sekali. Awalnya saya ingin mengirim pesan supaya dijadiin temannya dg harapan bs meliha profilnya (siapa tau tmn lama dikampung), tp sekedar iseng saya mencoba melihat foto dan comment yg dia miliki dengan trik (lihat artikel “Ngintip Foto dan Comment di Private Profile”). Tp apa yg terjadi? Ternyata di sana gak ada foto dan comment sama sekali. Rasanya saya mau teriak “Maksudnya bikin FS tuh apaan!!

Mungkin saya cm kena sial dr orang kurang kerjaan saja, tp profile private rasanya emank bikin saya buang2 waktu saja. Emank sie kita ttp dapat melihat profile yg diprivate dg minta izin dl, tp malez banget deh ngeladenin orang yg sok penting kayak gitu. Salah satu kegiatan2 rahasia-rahasiaan yg lain adalah private photo, maksudnya apa coba masukin foto tp gak bs dilihat public, klo emank bener itu foto yg bener2 rahasia kenapa jg diUpload, ini dunia maya boz, gak ada yg namanya aman disini.

Bagi saya dua kegiatan tersebut hanya membuat saya tambah semangat dan gatal untuk mengHacknya. Biarpun pihak FS sedang gencar-gencarnya memperketat keamanannya tapi saya yakin diluar sana para hacker tidak akan tinggal diam (joget  mungkin). Klo ada yg bs bantu saya bagi-bagi donk infonya!!

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

Artikel Terkait :

Private Profile = Suck !!

Ngintip Foto dan Comment di Private Profile

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 13 Januari 2009.

Tinggalkan Balasan

 
