POLLING FRIENDSTER…!!

Friendster agak sedikit unik, apalagi kalo tim friendster sedang maintenance, uhh….. gak sedikit dari para penggemarnya yg jd kelabakan n bingung.

Atas dasar itulah (sebenarnya karena kurang kerjaan) saya mengajak anda-anda semua untuk mengadakan polling.


~ oleh djokerz's corner pada 12 Januari 2009.

2 Tanggapan to “POLLING FRIENDSTER…!!”

  1. Bagi saya FS itu biasa ajah..

    FS tuwh mainannya anak-anak yang baru mau tumbuh jadi remaja..

    Suka menampilkan yang narsis-narsis dan ajang menjadi kenalan ataupun gebetan..

    Lalu untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat itu sangat minim sekali..

    Saya lebih menikmati nge-BLOG karena di sini saya bisa bertukar pikiran dengan siap saja dan dari golongan mana saja..

    Akhirnya ilmu saya bisa bertambah, begitu pula pertemanan menjadi semakin asyik dan bermanfaat..

  2. se7…………………….

Tinggalkan Balasan

 
