Hujan

hujan

Sewaktu sedang duduk sendiri, melamun di kamar (di luar sedang hujan) tiba-tiba aku bertanya dalam hati :

“Berapa banyak tetes hujan yang jatuh ke bumi ??”

Satu tess… dua tess..tiga tess.. (Duuuh, kecepetan,   kebanyakan…!!)

Akhirnya aku memilih untuk ngelamun aja.

~ oleh djokerz's corner pada 7 Januari 2009.

9 Tanggapan to “Hujan”

  1. Wah, dari pada ngelamun, mendingan hitung aja tetesan ujan tersebut biar jadi pemecah rekor MURI : Penghitung Tetesan Air Hujan Terbanyak….😀
    ————————————————————–
    djokerz : :(ngakak): gak kuat bang…:D

  2. yah….cape dech ngitungin ujan

  3. cara ngitungnya salah seehhh…… yang bener gini : banyak tesss, makin banyak tesss, lebih banyak tesss, tak terhingga tesss…….. finish deeee…..
    ——————————————————————–
    djokerz : ide yg menarik, iya ya kok tidak pernah terpikir oleh saya..

  4. Ujan.. Ujan.. main air😀
    salam kenal yaw
    ————————–
    djokerz : truz masuk angin…hehehe..lam knal jg..:D

  5. hahaha…. jadi inget mister bean, gara2 gak isa tidur dia inisiatip ngitungin bintik2 di tv (pas antenanya gak nangkep gambar)…..
    ———————————————————————-
    Djokerz : Berarti saya mirip Mr.Bean donk mbak?? Saya orgnya memang
    lucu (GR nich yeeee)😀

  6. sesuatu yang jarang kepikir, tp boleh juga kalau lagi gak ada kerjaan.
    ——————————————————————-
    :)) tul banget..

  7. melamun emank kerja’an paling enak,ngitungin tetes hujan jg enak tp lama2 bs jd gila.wehehehe peace bro.salam knal.

  8. artikel yg simple tp nyeleneh.haha

  9. Mungkin sedikit perhitungan menggunakan akar algoritma dipadu dg reaksi pembakaran dari tiap tetes hujan bisa sedikit membantu untuk menghitung tiap tetes hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: