Gak Beres..

Jam 1/2 2 pagi aku baru bangun. Aku tidur dari jam 8 pagi mpe jam 2 siang (buat makan + rokok) terus tidur lagi mpe jam 1/2 2 pagi (buat mandi + rokok). Gak beres !!

Untungnya masih ada beberapa anak kost yang blm tidur, seenggaknya aku gak sendiri. Terus terang udah 3 hari 3 malam ini tidur, makan, mandiku gak teratur. Bingung, jenuh, cm itu yg aku rasakan. Beruntung aku masih punya blog ini.

Sebenarnya malez banget buat nulis, tapi kadang kejenuhan bisa membantu membangkitkan gairah utk menulis. So, here I am. Moga-moga besok lebih baik.

Sekian tulisan gak penting ini…

~ oleh djokerz's corner pada 2 Januari 2009.

2 Tanggapan to “Gak Beres..”

  1. itulah enaknya punya blog.
    apalagi isi blog lewat jam 2 malem, inspirasi seakan baru bangun dari kursi malasnya.
    matur nuwun, kepareng….
    —————————————
    djokerz : setuju……….

  2. […] malam hari”, what!! cuma segitu doank?? yuups, seperti yang dulu pernah saya posting disini, disono, dan disitu, dapat terlihat jelas disana bahwa tidur merupakan suatu hal yang selalu menjadi hal […]

Tinggalkan Balasan

 
