Private Profile = Suck !!

private-profile1

Akhir-akhir ini saya agak sebel jg dg para friendster mania, hal itu lantaran ada beberapa pengguna lain yg mengunjungi profil friendster saya, tapi ketika saya mencoba utk berkunjung balik yg saya temukan adalah Private Profile. Awalnya saya tidak terlalu peduli, tapi kok lama-kelamaan fenomena ini makin banyak saya temui, dan itu membuat saya gerah juga akhirnya.

Seperti yang kita ketahui, friendster adalah sebuah media dunia maya yang memberikan peluang sebagai media pertemanan yg global. Itu berarti fungsi dari diciptakannya friendster adalah ajang utk saling berbagi, saling bertukar salam, mencari teman, mendapatkan teman, dll. Lha kalo seumpama profil friendster seseorang disetting private profile tentu fungsi dasar dari friendster itu sendiri gak sepenuhnya jalan karena hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengakses profil si “seseorang” tersebut.

Coba anda pikir, sudah banyak kejadian dimana teman lama ato teman lama banget ato teman lama banget banget sekali yang sudah lama banget gak ketemu  atau hilang kabarnya selama beberapa tahun bisa saling dipertemukan lagi dengan adanya friendster!! Lha kalo friendster di private profile, kemungkinan semacam itu jd sulit terjadi !! Masih mending kalo di fotonya dipajang foto yg punya profil, lha kalo enggak? gimana kalo yang dipajang disana foto kucing (“emank kucing teman gw!!??”) otomatis satu-satunya yg mengidentifikasikan si pemilik profil adalah nama (contoh Susi) “emank yg namanya susi cm loe doank!!??”

so buat kamu-kamu yg ngerasa sok ngeprivate profile friendster kamu mending direnungin lg deh, kerjaan kalian kalian tuh keren ga??

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 31 Desember 2008.

6 Tanggapan to “Private Profile = Suck !!”

  1. ya gak bisa dislahin gitu aja lha wong tiap orang kan juga pengen “rahasia”-nya cukup diketahui orang terdekatnya aja!

    kali aja ditupin coz dia itu pembunuh! Jadi hanya bener” temen yang mau dan tau konsekuensinya aja yang bakal diterima jadi temen😛

    *khayalan tinkat tinggi*

    —————————
    Hmmm…masuk diakal jg sie..

  2. bener..nyebelin banget ya yg kayak gitu..soalnya saya juga dapet yg kayak gitu, saya koq ngerasa sok misterius banget tuh orang, trus ngapain punya FS kalo hanya messaging off dan private profil, fotonya burem pula!..
    but anyway..itu sih hak mereka kali ya? [bener ga ya mereka punya hak kayak gitu??]

    ——————————
    gak bener…!!!!

  3. Betul….. gw ga ngeti pikiran mereka….. mungkin untik menghindari orang iseng kali……. tp memang pengalaman elo juga sering gw alami….. BT Ah gw!

    ada satu lagi yg lucu di facebook tipenya sama kaya FS ga bisa diliat profilenya kalo lom di add! gimana kita mau add, orangnya ja kita ngga tau sapa yg mau kita add…… mending sekalian aja e-mail2an aja dah ato YM an hehehehehe…………
    —————————————————————-
    djokerz : setuju……….!!

  4. hhehehehehh .. ha hi hu he ho
    thanx bro dah mampir ke blog gw

    sebener’y profile friendster gw juga private & prim foto’y gw taro foto kaki gw yang pake sepatu butut kesayangan gw. tujuan gw buat private profile itu soal’y gw dah males sih maen friendster, dah gitu biar d’anggep misterius aja .. hahahahahh .. gag jelas emang. gw lebih suka add temen” gw yang bener” temen yang udah lama gag ketemu ato udah misah gag tau ada d’mana d’banding temen” baru yang add numpang wara wiri aja d’friendster gw, tapi komunikasi sama dia NOL alias gag bercomment” ato kirim” message. itu sebab’y gw bikin profile gw jadi private. tapi untuk urusan messaging .. gag gw private kok, jadi semua orang yang bener” mau jadi temen gw d’friendster bisa kirim message dulu. Adil kan .. ^^
    ——————————————————————
    djokerz : hmm…bisa aja si boz…:D

  5. masih nunggu cara yang baru nih…..

  6. […] Private Profile = Suck !! […]

Tinggalkan Balasan

 
