Diturunin Donk Biar Enak..

“Harga bensin dah turun..??”

Tp pada kenyataanya gak ada perubahan apa-apa. Toh kita gak merasakannya juga. Tetap aja bensin masih dijual dg harga Rp.5000/L. Padahal harga minya dunia sekarang sudah mjd US $ 33 per barel, idealnya harga premium saat ini cm Rp.2500 per liter !!

Tp apa yg terjadi ?? Sepertinya kita cuma dijadiin obyek pemilu. Soalnya dengan harga minyak dunia yg sudah turun tetapi pemerintah kita belum menurunkan harga premium itu berarti pemerintah ambil untungnya kebanyakan banget!!

Beda lagi dengan pendapat salah satu teman saya yg yakin banget kalo ntar harga premium pasti tetap bakalan turun, tinggal menunggu waktu aja karena menurut dia turunnya harga premium dapat memberikan respon yg positif terhadap SBY dan itu berarti memberikan sedikit peluang supaya beliau terpilih lagi di pemilu yang akan datang.

Yang pasti, satu-satunya yang kita harapkan adalah harga premium cepat turun, dengan begitu mudah-mudahan biaya utk kebutuhan hidup yg lain juga ikut turun

Yaaaah…semoga pemerintah mendengar keluh kesah kita…

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 30 Desember 2008.

3 Tanggapan to “Diturunin Donk Biar Enak..”

  1. ayo diturunin duk bang…

    biar kita bisa melakukan “itu”šŸ˜›
    ———————————–
    djokerz : kalo pengen melakukan “itu” bukan diturunin tp dimasukin.šŸ˜€

  2. niiiiiiiii…….

    bru seruuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hahahahahahahahahahah…………….

  3. treante,, “itu” apaan ya?šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: