stuck in reverse…

coldplay2

Pernah denger lagu Coldplay yg judulnya “Fix U” ??

Awalnya gw ama sekali gak tertarik ma tu lagu, tp setelah gw cermatin baek-baek liriknya, oh…God, tu lagu dlm banget maknanya, hampir 90% isi dr liriknya bnr-bnr mirip dg apa yg gw alamin dlm hidup gw. Bagi loe yg blm pernah denger tuh lagu nih gw kasih liat dl gmn liriknya:

COLDPLAY

Fix U Lyric

When you try your best, but you don’t succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can’t sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you’re too in love to let it go
But if you never try you’ll never know
Just what you’re worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I…

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I…

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Sebuah tema n lirik yg simple (bagi gw) tp bener-bener sesuai dg realita yg dialamin bayak orang. Lagu yg nyeritain seolah-olah hidup seseorang bener-bener diambang keputus asaan. Tp, di “Reff”nya,lagu ini bs membuat org yg tadinya udah gak bs bangun jd lebih bersemangat utk bangkit n berusaha (lagi-lagi ni menurut gw). Tp satu hal yg bener-bener dpt gw ambil dr ni lirik yaitu semangat utk bangkit kembali n di sisi laen diciptakannya lirik lagu ini pasti bukan hanya didasari dr inspirasi kosong belaka (secara Coldplay gitu lo) tp emang berdasarkan fenomena yg ada. Artinya!! di duna ini gw gak sendiri, melainan hanya salah satu dr banyak orang diluar sana yg bernasib kurang bagus kayak gw. Banyak yg terjatuh, banyak yg tersungkur, bayak pula yg terpuruk, dan masih banyak lagi yg lebih PARAH..!!

So, knp harus bersusah hati-bersusah diri?? Just enjoy our life. Bersikap biasa, berpikir biasa, biasa saja…

Btw,udah pernah denger lagunya Steven n Coconut Tress yg judulnya “Lagu Pantai”?? hehehe…  Bersikap Santai, Berpikir Santai, Santai Saja…..

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 23 Desember 2008.

3 Tanggapan to “stuck in reverse…”

  1. Cool, lirik yang menyentuh. I like it. Hidup santai emank pilihan yang terbaik.😀

  2. gue banget nih

  3. lagu lama.tp aku jg ttp suka.menyentuh banget.coldplay emank sll bikin merinding.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: