Foto My Baby…(anakku)

otto

otto

Senyum…

He…(nyengir)

HAHAHAHA….(Ngakak)….

Wktu ngeliat tuch foto, gw trus-trusan ketawa mpe tmn gw bilang gw dah kyk org gila. Ceritanya gw lg iseng nyari’in foto-foto anak bayi gitu, eeeeh malah dpt yg beginian, katanya sih itu adalah foto anak yg bakal jadi kalo gw ma cewek gw coba-coba bikin anak (ngakak).

Pengen?? cb aja loe buka di www.makemebabies.com. Ikutin aja perintahnya, oh ya ada jg beberapa pilihan klo loe pengen ngeliat rupa anak loe klo loe bikin anak ma artis-artis hollywod, gw dah cb n hasilnya (ngakak), tambah gak masuk akal…

: thx to kang nuno yg dah bikin gw gak brhenti ketawa..

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 22 Desember 2008.

4 Tanggapan to “Foto My Baby…(anakku)”

  1. anak’y jadi keliatan lebih dewasa d’banding umur’y
    hahahahh .. ikutan ngakak
    baru bayi tapi rambut’y dah highlight
    keren dah ah .. ngakak agi ^o^
    —————————————————
    djokerz : (ikut ngakak lagi) hahaha

  2. ea..

    anaknya dewasa banget yah!!!

    kale aja umurnya dah 10taon, badannya aja yank kekecilan..

    kwakwawak…

  3. wah wah…lutuna….

  4. gak mirip sama sekali ya bro, tp malah jd aneh. haha peace bro.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: