tersungkur…

alone

“Waktu berjalan dgn cepat”

Kalimat itu mungkin bakal terngiang trs dikepala loe kalo pd kenyataannya loe emank gak berbuat apa2 buat hidup loe sendiri. Tiap hari ngejalanin hidup cuma dengan gitu-gitu aja tanpa ada yang benar-benar berpengaruh buat masa depan. Tanpa terasa hidup loe bakal benar-benar terasa ngebosenin n cpat banget berlalu. Mungkin masih terasa agak mendingan bagi beberapa orang yang mengalami tingkat kejenuhan yang tinggi dalam hidupnya tapi mereka masih bisa melampiaskan rasa frustasi yang mereka alami daengan cara mereka sendiri. For ex: orang-orang yang masih punya duit buat foya-foya, punya teman-teman yang cukup gila, drugs ato caara-cara nyeleneh laennya. Tp gimana dgn orang-orang yang dah gak punya duit, dah gak pny teman, dsb, dsb. (Parah Banget!!).Tp tu emank fenomaena yg benar-benar ada!!

So what next??
Ketakutan??Frustasi??ato menganggap bahwa hidup ini kejam n jatuh tersungkur menerima kenyataan yg ada??

-Hidup n Mati-

Pada dasarnya kita diciptain di dunia utk hidup. Artinya kita emank harus benar-benar ngerasain yg namanya hidup, n dlm hidup ada beberapa variabel spt: Sehat-Bahagia, Sakit-Sedih-Mati.

-Bangkit n Lawan-

Salah satu watak paranoid yg dimiliki manusia adalah takut utk melangkah maju, hingga akhirnya bebarapa orang memilih utk stagnan hingga akhirnya frustasi n kemudian menghabiskan waktu hidupnya hanya dg menyeal, meratap, menghitung hari. Ada satu prinsip yg dimiliki oleh seorang manusia sejati:lebih baik kalah n mati setelah perang daripada dalah n mati sebelum perang.
Intinya, daripada loe cm duduk diam, menghitung hari demi demi hari yg cm loe lewatidg diam, gak bergerak, tersungkur kayak org pengen mati. Coba bangkit n lawan realita. Jangan takut utk melangkah, rasakan n nikmati penderitaan hidup, peluk erat kebahagiaan yg bisa loe rangkul. Lawan dunia!!.

Penulis : djokerz (https://djokerz.wordpress.com)

kembali ke home

~ oleh djokerz's corner pada 17 Desember 2008.

8 Tanggapan to “tersungkur…”

  1. lebay. Gua ga’ kaya gitu

  2. >> Dina

    U wish..

  3. yah itlah ckrg yg sdag gw alalmi,
    frustasi..stersss,
    yg bs gw lkuin hny nangis,
    krn gw cewek,
    trasa ingin mngakhiri hdup…
    so thanks…
    krya lo bagus bngets….
    gw copy za,heheee
    fb:julay agustina

  4. bener tu apa yang elo bilang
    gw cew berasal dari keluarga yang broken ,berantakan abis,,,tapi gw tetap bertahan demi mama gw,karna hanya dy yang gw punya,gk ad yang laen

    Djokerz: >>bonita :itu artinya km kuat!! pertahankan utk terus maju, perbaiki semuanya pelan2 utk kehidupan yg lebih baek..key..

  5. everyone note alone… they are still have a god…

  6. djokerz: >>richie : SETUJU…..!!!!!

  7. Pi parah’a gw yg sring ninggalin Tuhan.. tpi yg pling kren, ap yg gw mnta ma Tuhan lebih srg d’kasi sm Dia.. My God’z perfect ..

    djokerz: >> Khas: bener banget tuh boz,kadang2 kita emank sering lupa ma yg di-Atas tp ttp aja DIA ga’ pernah lupa ma kita,gw setuju ngt ma loe,God’s Perfect…moga2 kita ga’ ngelakuin ksalahan yg sama lg utk bsk…bsk…bsk…

  8. postingnya keren banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: